Polsek Sungai Kakap, TNI dan Basarnas Apel Persiapan Pengamanan Tahun Baru 2020

 

Kubu Raya, BorneOneTV.com – Selasa pagi (31 /12) di halaman Mapolsek Sungai Kakap digelar Apel Gabungan personel Polsek Sungai Kakap dan personel Koramil serta Basarnas.
Diikuti 47 personel, apel untuk persiapan patroli malam pergantian tahun itu dipimpin Kapolsek Sungai Kakap, AKP Matias Suwart. Patroli gabungan dimulai pukul 21.00 – 01.00.
“Kami sudah memetakan dimana tempat berkumpulnya masyarakat dari lima titik yang ada di Kecamatan Sungai Kakap,” kata Matias, saat ditemui di ruang kerjanya.
Tempat kumpul masyarakat tersebut diantaranya Sikir Akbara di Desa Sungai Kakap, Desa Jeruju Besar, Desa Sungai Itik, Desa Sungai Rengas. Sedangkan satu titik panggung hiburan di perbatasan Desa pal 9 dan Kota Baru.
“Baik anggota Polsek, anggota Koramil, anggota Sat Pol PP juga, kami sudah bareng di lokasi untuk melaksanakan berkaitan pengaman menjelang tahun Baru,” ujarnya.
Matias menambahkan, bersama Basarnas kepolisian juga mengantisipasi bencana alam di Kecamatan Sungai Kakap. “Kami akan bersinergi dan bergerak dengan cepat,” ucapnya.
Operasi gabungan itu terdiri dari 28 personel Polsek Sungai Kakap, 10 personel Koramil, 7 personel Basarnas, Sat Pol PP 8. “Itu secara umum dan kami bagi di titik titik yang sudah dipetakan. Sedangkan batas waktu yang ditentukan untuk hiburan sampai batas malam penggantian tahun baru 2019/2020,” pungkasnya. (Dd/Is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.