banner 120x600

Sutarmidji Lantik 250 Pejabat Administrator dan Pengawas

banner 120x600

Pontianak, BorneOneTV.com – Sebanyak 250 pejabat di lingkungan Provinsi Kalbar diambil sumpah sebagai pejabat administrator dan pejabat pengawas di Balai Petitih, Kantor Gubernur Kalbar, Jumat (3/1).
Gubernur Kalbar, Sutarmidji mengambil sumpah dan janji serta melantik pejabat para pejabat tersebut menjelaskan, pengukuhan untuk jabatan yang memang ada pemisahan dinasnya dan penyatuan selain ada yang bubar, serta dinas baru.
Masalah pergeseran jabatan, diakuinya baru sebagian itupun mengisi jabatan OPD (organisasi perangkat daerah) baru. “Beberapa hari lagi saya akan melantik untuk mengisi jabatan kosong lainnya. Termasuk rotasi di Esselon dua dan akan dilakukan open bidding sebanyak 8 eselon dua setelah dilakukan rotasi. Silahkan yang mau ikut ada 8 eselon 2 A dan B,” tutur Sutarmidji.
Orang nomor satu di Kalbar ini mengatakan, dalam mengambil keputusan harus mandiri jangan di pengaruhi oleh orang lain. “Karena bisa berbahaya dan siapa yang akan bertanggung jawab,” ucapnya.
Ia pun berpesan kepada semua pihak jika ada yang membawa namanya jangan dipercaya sepanjang tidak dari dirinya langsung. “Kalau dengar orang bawa nama saya dan sebagainya jangan percaya sepanjang tidak mendengar langsung dari mulut saya dan juga jangan di gubris,” tegasnya. (Lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: