banner 120x600

Komunitas Sayang Kubu Raya Hadirkan 230 Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa untuk Makan Durian Gratis

banner 120x600

Kubu Raya, BorneOneTV.com -Komunitas Sayang Kubu Raya hadirkan 230 anak yatim dan Kaum Dhuafa untuk makan durian bersama, di halaman Kantor Kecamatan Sungai Kakap Minggu siang (5/1). Bupati Kubu Raya, H. Muda Mahendrawan dan Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo yang juga hadir, mengapresiasi kegiatan ini.

Ketua Panitia Juliansyah menyebut pesta makan durian bersama di wilayah Kecamatan Sungai Kakap ini merupakan kegiatan tahunan. “Kegiatan ini sudah yang kedua kalinya digelar dalam dua tahun terakhir,kegiatan ini juga terselenggara atas kerjasama berbagai organisasi kepemudaan yang ada di Kecamatan Sungai Kakap” tutur Juliansyah.

Sementara Branch Manager Area Kalimantan Barat Rumah Zakat, Asrul Putra Nanda mengatakan, Kubu Raya merupakan ikon produksi durian Kalimantan Barat. “Kami mencoba untuk membuat pesta makan durian gratis ini khusus untuk mereka yang anak yatim dan kaum dhuafa yang ada di Kubu Raya maupun yang ada di Kota Pontianak,” ujar Asrul.

Asrul menjelaskan, kegiatan ini bagian dari program kerja kebaikan. “Baik itu makanan bersama, buka puasa bersama mencoba untuk menghadirkan mereka, yang sekiranya mereka punya doa yang luar biasa untuk seluruh masyarakat yang terus menebar kebaikan ini. Karena mereka adalah bagian dari kita,” pungkasnya. (Is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: