Achmad Hardin Pastikan diri nya Maju di Pilkada Sambas 2020

oleh

 

 

Sambas, Borneonetv.com – dr.. Achmad Hardin, SpPD ,rabu siang (8/01)mengambil berkas penjaringan bakal calon Bupati Kabupaten Sambas (Kalbar) untuk pemilihan kepala daerah tahun 2020 mendatang di kantor Partai Demokrat, PKS, dan Golkar.

Kedatangannya secara pribadi dikantor Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) disambut langsung Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sambas, H. Eko Suprihatino.  Iya juga mendatangi Kantor Partai Golkar untuk mengambil Formulir pendaftaran Calon Bupati dan sambut langsung oleh Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar)Kabupaten Sambas, Ir. H. ARIFIDIAR, M.H

Selain Pengambilan formulir di PKS dan Golkar, ia juga mengambil formulir di Partai Demokrat, disambut Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sambas, Ibu Ni Ketut Indrawati, S.Sos , Rabu, (8/1/2020). Hardin mengatakan , bahwa pengambilan formulir merupakan tahap awal langkah politiknya sebagai bakal Calon Bupati Kabupaten Sambas .

Ketika diwawancara usai pengambilan berkas formulir, Hardin menegaskan jika dirinya siap meramaikan persaingan menuju kursi Bupati Kabupaten Sambas 2020 mendatang.

Saat ini peran birokrasi dalam pengelolaan pemerintahan masih sangat dibutuhkan untuk menjalankan Roda pemerintahan yang baik. Makanya, saya punya niat untuk maju, Ujarnya.

Selain itu, beliau juga tidak memungkiri bahwa peran Partai Politik dalam Roda pemerintahan sangat dibutuhkan. Dan ia akan mengambil formulir di partai lain, karena politik ini sifatnya dinamis, Ujarnya .

Beliau mempunyai dasar birokrasi. Sekarang Kaderisasi birokrasi agak masif, makanya saya berani mencalonkan diri. Pada intinya kerjasama antara birokrasi dan kader politik masih diperlukan, Jelasnya . Ia akan berikhtiar menjajaki partai lain. Terlebih sekarang semua partai membuka peluang seluas-luasnya bagi siapa saja yang punya keinginan untuk maju menjadi Calon Bupati .

Hardin mengucapkan terima kasih Kepada Seluruh Masyarakat Kabupaten Sambas yang telah memberikan Doa dan Restu Kepada nya , serta kepada semua pihak yang telah mendukung dirinya untuk maju di Pilkada 2020, tutupnya.(Dedi Anggara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *