Ingin Pindahkan Tiang Listrik di Halaman Rumahnya, Hery Mengaku Dimintai Biaya oleh PLN

Tiang listrik yang menghalangi garasi rumah warga di an Pantai Sekayam, Kelurahan Tanjung Sekayam,Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Jumat (10/1). BorneOneTV

Sanggau, BorneOneTV.com – Hery warga Jalan Pantai Sekayam, Kelurahan Tanjung Sekayam,Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau kesal  dengan pelayanan PLN Sangga  lantaran tiang listrik yang berada di depan rumahnya dari tahun 2019 hingga 2020 yang menghalangi garasi rumahnya tak kunjung dipindahkan.

Menurut hery,tiang listrik yang berada persis di depan  garasi rumahnya menghalang aktifitas dan kendaraannya tidak dapat menggunakan garasi tersebut. “Sebelumnya kami sudah melaporkan hal ini kepada pihak PLN tahun 2019 dan sudah ditindaknlanjuti, pihak PLN juga sudah survei tiang,” tuturnya, Jumat (10/1).

Hery mencoba menghubungi PLN Sanggau melalui via WhatsApp namun mendapatkan jawaban yang ditidak memuaskan. Melalui pesan aplikasi itu, pihak PLN mengatakan bahwa pemindahan tiang listri itu harus ada prosedurnya dan dikenakan biaya. Menurut Hery, jika memang dikenakan biaya seharunya diberitahukan pada saat survei. “Kan saya tidak harus menungu lama dari tahun 2019 sampai 2020,”

Hery pun ingin menanyakan langsung ke PLN pusat apakah pemindahan tiang listrik di halaman rumah penduduk dikenakan biaya. “Padahal ini halaman rumah kami kenapa kami yang harus dibebani biaya,” kesalnya. (JB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.