banner 120x600

Polres Sekadau Gelar Aksi Penghijauan

banner 120x600

Sekadau. BorneoOneTv.com – wujud kepedulian terhadap alam dan lingkungan , Polres Sekadau melaksanakan aksi penanaman pohon dalam rangka”Polri Peduli Penghijauan” beserta Instansi dan Lembaga terkait yang ada di Kabupaten Sekadau, Jumat (10/1/2020)

Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, SH. MH. S,Ik menjelaskan, penanaman pohon di wilayah hukum Polres Sekadau merupakan instruksi langsung dari Kapolri untuk menghijaukan lingkungan.

Aksi tanam pohon ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Sekadau, guna mencegah bencana alam serta demi memelihara bumi tetap asri untuk masa depan anak cucu nanti.

Aksi Penanaman pohon ini dilakukan oleh Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, bersama Asisten II Setda Kabupaten Sekadau, Paulus Yohanes, Camat Sekadau Hilir Syafi’i, Kadisporapar Paulus Misi, Kadis Lingkungan Hidup Dr. Wirdan

Danramil 15/SKD, Kapten Arh Laston Simare Mare, Pabung Kodim 1204/SGU,Mayor Arh M Agus Setiawan, dan Ibu-ibu Bhayangkari Sekadau dibantu Wakapolres Kompol Florentus Situngkir

Sebagai salah satu kegiatan untuk memelihara alam, biar tetap terjaga dan sebagai aksi untuk mencintai alam yang lebat dengan pohon-pohon di tengah kota Sekadau.

Adapun Pepohonan ini ditanam tepat berada du lokasi Pelaksanaan MTQ 2020 yang nantinya akan di gelar yang tidak jauh dari kantor Camat Sekadau Hilir. (Krisantus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: