banner 120x600

Polsek Belitang Didatangi Tim Monev dari Polres Sekadau

Tim Monev Polres Sekadau di Polsek Belitang, Selasa (14/1). Istimewa
banner 120x600

Pontianak, BorneOneTV.com – Tim Monev (Monitoring dan Evaluasi) dari Polres Sekadau yang dipimpin oleh PS. Kasiwas Polres Sekadau AIPDA Ucok B. Sianipar beserta tiga orang personel melakukan pengecekan dan pengawasan ke jajaran Polsek, Selasa (14/1). Tim Monev mengunjungi Polsek Belitang dan bertemu langsung dengan Kapolsek IPTU Suritno beserta seluruh personel.

Adapun Monev  meliputi pengecekan penyerapan anggaran, Perwabkeu, data Sarpras, data personel dan data penanganan kasus selama tahun 2019. Selain itu tim Monev juga mengecek kelengkapan sarana pelayanan Mapolsek Belitang serta data Senpi (Senjata Api) dan identitas Personel seperti SIM, KTP, KTA.

IPTU Suritno juga menjelaskan sarana perlengkapan pelayanan Polsek masih dalam keadaan lengkap dan siap pakai guna kepentingan pelayanan kepada masyarakat. “Laporan penyerapan anggaran dan pertanggungjawaban keuangan tahun 2019 tidak ada kendala dan hal-hal lain yang berhubungan dengan kegiatan pelayanan,” ucapnya.

Monev di Polsek Belitang berlangsung tidak ditemukan kendala dan selanjutnya tim akan melakukan kegiatan yang sama ke jajaran Polsek lainnya. (Krisantus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: