Wagub Apresiasi Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM Kanwil KemenkumHAM Kalbar

Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan saat menghadiri Deklarasi Janji Kinerja 2020 dan Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM Kanwil KemenkumHAM Kalbar di halaman Kanwil KemenkumHAM Kalbar, Rabu (15/1). Istimewa

Pontianak, BorneOneTV.com –  Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan menghadiri Deklarasi Janji Kinerja 2020 dan Pencanangan Zona Integritas  menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (KemenkumHAM) Kalbar di Halaman Kanwil KemenkumHAM Kalbar, Rabu (15/1).

Norsan menyampaikan apresiasi Pemprov Kalbar kepada Kanwil KemenkumHAM Kalbar yang melaksanakan pencanangan zona integritas itu. Kegiatan ini memacu masyarakat agar terbebas dari tindakan korupsi. Norsan berharap Zona Integritas yang diprakarsai oleh KemenkumHAM ini menular ke instansi pemerintah lainnya. “Kami berharap penegakan hukum di Indonesia ini benar-benar dan tidak memandang bulu,” ucapnya.

Bacaan Lainnya

Menurut Norsan, kesadaran hukum di masyarakat saat ini sudah mulai membaik.  Dan masyarakat juga sudah mulai menghindari hal-hal yang bertentangan dengan Hukum. Norsan juga mengingatkan kepada seluruh pejabat pelayan publik jangan sampai melakukan suatu hal yang bertentangan dengan hukum. Ia berharap, dengan adanya Zona Integritas ini pelayanan masyarakat semakin baik. “Bentuk sinegritas antara Pemrov Kalbar dan  KemenkumHAM bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan tidak melakukan hal-hal yang tidak diinginkan misalnya Korupsi, Pungli dan hal-hal pelanggaran hukum lainnya, sehingga masyarakat benar-benar terlindungi dan terlayani dengan baik,” tuturnya. (Lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.