Pererat Tali Persaudaraan, PDKB Adakan Natal Oikumene

oleh
Tamu undangan yang hadir foto bersama pemuda-pemudi dayak pada Natal Oikumene ke II di Aula Rumah Radakng Pontianak, Senin (20/1). Egidius/BorneOneTV

Pontianak, BorneOneTV.com – Pemuda Dayak Kalimantan Barat (PDKB) menggelar perayaan Natal Oikumene di Aula Rumah Radakng, Jalan Sutan Syahrir, Kota Pontianak, Senin sore (20/1).

Bertemakan Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang, perayaan Natal Oikumene PDKB yang ke II, ini dihadiri kurang lebih 900 umat. Tahun ini juga PDKB ingin membawa pemuda pemudi dayak di Pontianak memperkuat tali persaudaraan.

Ketua Panitia Natal Oikumene PDKB, Dindi Kusmanto berharap melalui perayaan natal ini bisa membangkitkan kembali keimanan.  Bisa saling menjaga dan selalu berbagi dengan sesama. “Agar menjalin silaturahmi  khususnya pemuda dayak yang beragama nasrani di Kota Pontianak, maupun di seluruh Kalbar,” tambahnya.

Menurut Yusup, Pemuda Dayak Kalbar yang menghadiri perayaan tersebut, Natal Oikumene ini sanggat luar biasa dan meriah, karena  dihadiri banyak tamu, seperti Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono dan undangan lainnya. “Kita sebagai umat beragama saling mengenal satu sama lain bersama pemuda pemudi Dayak yang ada di sini,” katanya.

Yusup berharap kegiatan seperti ini terus ditingkatkan, supaya pemuda-pemudi dayak Kalbar bisa menjadi yang terdepan  dalam memberikan percontohan. (Egidius)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *