banner 120x600

Simin Siap Bangun Ketungau Hilir Lebih Baik Lagi

Pisah sambut Camat Ketungau Hilir. Istimewa
banner 120x600

Sintang, BorneOneTV.com –  Bertempat di Aula Kantor Camat Ketungau Hilir dilaksanakan serah terima jabatan Camat lama Balu Lunsa ke Camat baru Simin, Senin (20/1). Serah terima jabtan tersebut dipimpin oleh Asisten Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang, Sy. Yasser Arafat,.

Sebelum menjabat Camat Ketungau Hilir, Simin pernah bertugas di Kecamatan Ketungau Tengah sebagai sekretaris kecamatan.  “Tentunya soal kinerja di pemerintahan sudah tidak diragukan lagi,” ujar Yaser.

Menurutnya, tugas seorang camat tidaklah mudah, sebab harus selalu membina dan mendampingi desa di wilayah kerja Ketungau Hilir. “ Apalagi untuk daerah Ketungau Hilir kita sangat paham bagaimana medannya, ditambah lagi jarak antar desa yang berjauhan, namun kita percaya di bawah komando Simin dengan pengalaman yang dimiliki mampu mengatasi masalah tersebut,” tutur Yaser.

Sementara itu, Simin berharap para perangkat desa dan seluruh masyarakat Kecamatan Ketungau Hilir dapat menerimanya dan dapat bekerja sama  membangun wilayah itu. “Saya berharap untuk terus memberikan dukungan, memberikan arahan, memberikan teguran jikalau saya salah dalam melaksanakan tugas,” ucapnya.

Simin mengajak semua pihak saling bersinergi, bersatu, bersama-sama dalam membangun Kecamatan Ketungau Hilir. “Agar lebih baik dan maju kedepannya, tentu tanpa dukungan dari seluruh elemen, baik itu Forkopimcam dan masyarakat saya tidak akan bisa bekerja untuk melaksanakan tugas sehari-hari,” tutupnya.( ysi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: