Wali Kota Singkawang Bagikan Angpau Kepada Anak Miskin

oleh

Singkawang, BorneOneTV.com – Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie menghadiri parade lampion di Yayasan Fab Zhu Khung yang berada di Jalan P. Natuna, Gang Cahaya, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Jumat malam (24/1).
Parade ini untuk menyambut perayaan Imlek dan Cap Go Meh 2020. Pada kesempatan tersebut Tjhai Chui Mie membagikan angpau kepada anak – anak.
Tjhai Chui Mie menjelaskan, orang tua membagi angpau kepada anak-anaknya merupakan tradisi pada hari pertama. “Malam ini kota berada di Yayasan Fab Zhu Khung untuk memberikan angpau kepada anak di bawah sepuluh tahun. Dan ini merupakan bentuk berbagi kasih bagi warga yang merayakan,” ujarnya.
Tjhai Chui Mie berharap, anak anak sebagai generasi penerus, pemimpin masa depan agar dapat belajar bagaimana hidup bertetangga dan bersosialisasi antar umat beragama. Seperti yang telah diperoleh yaitu predikat kota tertoleran. “Hal ini yang ingin kita tanamkan kepada anak – anak untuk bagaimana caranya saling menghargai antar umat beragama. Karena NKRI harga mati,” tambahnya.
Ia juga berharap Kota Singkawang semakin maju. “Sesuai Imlek tahun ini tikus logam, yang memiliki kekuatan dan tahun penuh kemakmuran, kita harapkan agar investor mau menginvestasikan uang mereka untuk pembangunan Kota Singkawang,” pungkasnya. (Mizar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *