APBD Sudah Berjalan, Gaji Sudah Diberikan

oleh
Plt Sekretaris DPRD, Iiq Pribadi

Melawi, BorneOneTV.com – Sebagian warga Melawi beranggapan polemik APBD Melawi 2020 yang sedang hangat saat ini berpengaruh pada aktivitas di sejumlah instansi pemerintahan termasuk di Sekretariat DPRD. APBD sudah berjalan, aktivitas di Sekretariat DPRD Melawi tampak berjalan normal. Para aparatur sipil negara (ASN) maupun anggota DPRD Melawi tampak terlihat menjalankan tugasnya seperti biasa.

“Kami di Sekretariat DPRD tidak tahu menahu urusan kisruh APBD. Yang jelas, di sini (Sekretariat) aktivitas berjalan normal,” kata Iiq Pribadi, Plt Sekretaris DPRD Kabupaten Melawi, ketika ditemui di ruangannya, Kamis (23/1).

Lanjut Iiq, sekretariat DPRD tetap menjalankan tugas dan fungsinya. Hak anggota Dewan seperti gaji dan tunjangan sudah diberikan sesuai aturan seperti dalam penjabaran APBD 2020. “Gaji dan tunjangan ASN yang di lingkungan Sekretariat DPRD Melawi untuk bulan Januari 2020 ini juga sudah kita berikan,” jelasnya.

Iiq menambahkan,  Ketua Dewan, Wakil Ketua dan para Anggota Dewan lainnya, masuk kantor seperti biasanya. Berbagai kegiatan di lembaga DPRD juga berjalan dengan normal dan tidak ada persoalan. “Bahkan, pihak Badan Musyawarah (Bamus) juga sudah menyusun agenda kerja,” pungkasnya. (Ira)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *