banner 120x600

APBD Sudah Berjalan, Gajipun Sudah Diberikan

Plt Sekretaris DPRD, Iiq Pribadi(ira)
banner 120x600

 Melawi-BorneOnetv.Com- Sebagian masyarakat Melawi beranggapan polemik APBD Melawi 2020 yang sedang hangat saat ini, ternyata tak berpengaruh kepada aktivitas di sejumlah instansi pemerintahan bahkan di Sekretariat DPRD Melawi. Aktivitas di Sekretariat DPRD Melawi tampak berjalan normal. Para pegawai ASN maupun anggota DPRD Melawi tampak terlihat menjalankan tugasnya seperti biasa.
“Kami di Sekretariat DPRD tidak tahu menahu urusan kisruh APBD. Yang jelas, disini aktivitas berjalan normal,” ungkap Plt Sekretaris DPRD Kabupaten Melawi, Iiq Pribadi ketika ditemui diruangannya, Kamis (23/1/2020).
Dikatakan Iiq, pihak sekretariat tetap menjalankan tugas dan fungsinya. Bahkan hak-hak anggota Dewan juga sudah diberikan sesuai aturan seperti dalam penjabaran APBD 2020. Baik itu seperti gaji dan tunjangan, maupun perlengkapan dimediaman rumah jabatan pimpinan. “Gaji dan tunjangan Aparatur Sipil Negara yang ada dilingkungan Sekretariat DPRD Melawi untuk bulan Januari 2020 ini juga sudah kita berikan,” ungkapnya.
Lebih lanjut Ia mengatakan, Ketua dewan, wakil ketua dan para anggota dewan lainnya, masuk kantor seperti biasanya. berbagai kegiatan di lembaga DPRD juga berjalan dengan normal dan tidak ada persoalan.” Bahkan, pihak Badan Musyawarah (Bamus), Juga sudah menyusun agenda kerja,” pungkasnya. (Ira)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: