Atong (Siet Cin Cung) Gelar Open House Imlek dari pagi hingga Malam, Warga Diundang Hadir

oleh

Sambas, Borneonetv.com – Atong (Siet Cin Cung) dan keluarga kembali menggelar Open House Imlek 2571, acara tersebut di Kediaman nya yang beralamat, Jalan Pembangunan, Depan SPBU, Lonam, Pemangkat (Kalbar), Sabtu, (25/1/2020).

Semua diperkenankan hadir pada momentum open house tersebut yang berlangsung sejak pukul 10.00 WIB hingga 19.00 WIB.

Atong (Siet Cin Cung), Ketua Perayaan imlek 2571 dan Cap Go Meh 2020 kota Pemangkat mengatakan, Kita persilakan pada seluruh masyarakat Kota Pemangkat, mau pun teman – teman yang bisa hadir dimana pun mereka berada, Ujar Atong

Atong Menambahkan , Perayaan Imlek Hari ini Luar biasa dan sangat Meriah, hadirnya tamu dari jam 10.00 Wib hingga Pukul 18.00 diperkirakan mencapai 3000 orang.

Tahun Ini sangat spesial, kita kedatangan tamu Komandan Pangkalan Utama TNI AL Lantamal XII, dan juga dari danrem, Forkopicam setempat, Singkawang, Forkopimda, tokoh agama, pemuda, dan tokoh masyarakat, juga tamu – tamu yang lain nya, ujar Atong.

Persiapan Imlek sudah satu minggu yang lalu kita konsep, sekarang merupakan tahun tikus Logam yang dimaknai tahun kuat, Makmur, dan beruntung bagi semua Zodiak, ujar Atong.

Kita juga ada menampilkan Tarian-tarian, Naga, barongsai, serta ornamen – ornamen imlek, jelasnya.

Atong Mengatakan , perayaan tahun Baru Imlek ini menjadi momentum serta ajang refleksi bagi semua anak bangsa untuk mempererat tali silaturahmi serta persatuan bangsa.

Untuk itu, keragaman budaya dan kepercayaan yang dimiliki Bumi Kabupaten Sambas, Khususnya Kota Pemangkat patut disyukuri.

Gong Xi Fat Cai. Semoga pada perayaan tahun baru imlek ini kita semua makin mengedepankan rasa persatuan dan kesatuan bangsa, Ujarnya.

(Dedi Anggara)

baca juga :  Hampir Satu bulan di Tanjung Pinang, 80 Warga Sambas Tiba di Pelabuhan Sintete

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.