banner 120x600

Dihadiri Ribuan Umat Kristiani, Safari Natal Pemkab Sintang Ditutup dengan Konser

Bupati Sintang, Jarot Winarno saat menghadiri konser natal yang digelar Pemkab Sintang di gedung Apang Semangai, Sabtu malam (24/1). Istimewa
banner 120x600

Sintang, BorneOneTV.com – Ribuan umat Kristiani menghadiri Konser Natal yang dilaksanakan oleh Pemkab Sintang di gedung Apang Semangai, Sabtu malam (24/1). Konser ini juga dihadiri Bupati Sintang Jarot Winarno dan Wakil Bupati Sintang Askiman.

Dalam sambutannya, Bupati Jarot menjelaskan, konser ini merupakan penutup seluruh rangkaian safari natal Pemkab Sintang tahun 2019 yang memang setiap tahun menjadi agenda rutin. “Hal ini merupakan upaya dari Pemkab Sintang secara serius untuk mencapai visi Kabupaten Sintang yang religius, terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam safari natal Pemkab Sintang, sehingga kita tutup pada malam ini,” tutur Jarot.

Wakil Bupati Askiman mengatakan, tema natal “Hidup Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang” menggugah hati pikiran dan kenyataan dalam hidup agar damai suka cita selalu menghampiri dalam setiap langkah kehidupan agar bisa menjadi sahabat bagi semua orang.

“Mari kita bersahabat bagi semua orang tanpa mengenal siapa dia, suku apa dia, agama apakah dia, semua harus di pandang sama seperti kita memandang diri kita sendiri, sama seperti kita mengasihi diri kita sendiri. Ampuni orang yang bersalah kepada kita sebagai syarat utama Tuhan mengampuni dosa kita, dan menjadikan kita sahabat yang sejati,” ajak Askiman.

Acara ini pun berlangsung meriah karena diisi berbagai hiburan, lagu-lagu pujian dari artis rohani Ibu Kota yakni Rahel Mutiara dan Maria Calista serta berbagai tampilan drama yang telah disiapkan oleh panitia. (ysi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: