banner 120x600

Pengurus WKRI Paroki Maria Immaculata Nanga Merakai Dilantik

Pengurus WKRI Paroki Maria Immaculata Nanga Merakai. Istimewa
banner 120x600

Sintang, BorneOneTV.com – Kepengurusan anggota Persatuan Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI)  Paroki Maria Immaculata, Nanga Merakai periode 2020/2023, dilantik oleh Ketua WKRI Kabupaten Sintang, Hendrika di Gereja Katolik Maria Immaculata, Kecamatan Ketungau Tengah, Minggu (26/1).

Hendrika berpesan agar WKRI Nanga Merakai mampu berperan melayani keluarga, Gereja Katolik. Selain  itu,  WKRI  juga harus mampu menjadi basis kebhinekaan bagi masyarakat lainnya diluar Gereja katolik. “Wanita Katolik juga harus mampu untuk turun ke lapangan berperan aktif di tengah-tengah masyarakat dengan berbagai bentuk kegiatan sosial, seperti contoh di bidang kesehatan dan lain sebagainya,” ingat Hendrika.

Tambahnya, Wanita Katolik harus mampu meningkatkan ekonomi keluarga dan masyarakat, program ini dinamakan program ekonimi kreatif, yang dapat menciptakan sebuah karya kemudian untuk dipromosikan. “Artinya Wanita Katolik hadir bersama pemerintah serta negara dan sebaliknya, maka Bekerjalah  dengan hati yang tulus sesuai dengan program kerja,” pungkas Hendrika. (ysi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: