banner 120x600 banner 120x600

17 Tahun Mengabdi di Balmon, Siti Hapsah Roy Pensiun

Siti Hapsah Roy, menerima cinderamata dari salah satu pegawai Balmon. Golden Tulip, Selasa (28/1). Irvan/BorneOneTV
banner 120x600

Pontianak, BorneOneTV.com –  Balai Monitor (Balmon) Spektrum Frekuensi Radio Kelas II Pontianak menggelar pelepasan purna bakti Siti Hapsah Roy yang mengabdi selama 17 tahun. Jabatan terakhir, ia sebagai Kepala Balmon. Pelepasan dilaksanakan di di Hotel Golden Tulip, Selasa (28/1).

Dalam sambutannya, Siti Hapsah Roy menceritakan kenangan membangun Balmon Pontianak. Awal bertugas, ia mengaku hanya digaji sebesar enam puluh dua ribu rupiah, “Bayangkan saya tidak lagi disubsidi oleh keluarga, tapi kelurga saya selalu mengingatkan untuk tetap yakin dengan jalan yang saya pilih menjadi seorang pegawai,” ucapnya.

Dalam acara pelepasan tersebut, beberapa pegawai Balmon juga diberi kesempatan untuk menyapaikan kesan dan pesannya untuk Siti Hapsah Roy. Salah satunya dari Agus. Menurutnya, Siti Hapsah Roi adalah sosok pemimpin yang selalu memberikan dorongan untuk berkerja, “Beliau orang selalau ceria, semangat dan tegas. “ tuturnya singkat.

Acara tersebut diakhiri dengan pemberian cindremata dari kolega hingga mitra kerja yang selama ini kerap bekerjasama dengan Balmon. (Irvan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: