Peringatan HUT Pemprov Kalbar ke-63, Pemkab Sintang Laksanakan Upacara di Halaman Kantor Bupati

Wakil Bupati Sintang Drs. Askiman, M.M., membacakan sambutan Gubenur Kalbar pada upacara Peringatan HUT Pemprov Kalbar ke-63 di Halaman Kantor Bupati Sintang, Selasa pagi (28/1). Istimewa

Sintang, BorneOneTV.com – Wakil Bupati Sintang Drs. Askiman, M.M., memimpin upacara Hari Ulang Tahun Pemerintah Provinsi Kalbar ke-63 di Halaman Kantor Bupati Sintang, Selasa pagi (28/1). Upacara ini dihadiri sejumlah anggota DPRD, unsur Forkopimda Kabupaten Sintang, Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Dra. Yosepha Hasnah, M.Si, OPD Kabupaten Sintang, para pelajar dan tamu undangan lainnya.

Gubenur Kalbar, Sutarmidji dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Bupati Sintang Akiman menyampaikan, upacara ini sekaligus pmenjadi sebuah momen untuk mengenang dan mengingat kembali segala usaha dan pengorbanan yang telah diberikan oleh para pejuang dan pemimpin bangsa yang telah berkontribusi besar terhadap terbentuk serta terlaksananya pembangunan di Provinsi Kalbar.

Bacaan Lainnya

Kemudian sejalan dengan visi  Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalbar yakni terwujudnya kesejahteraan masyarakat Kalbar melalui percepatan pembangunan infrastruktur dan perbaikan tata kelola pemerintahan, maka pada peringatan ke-63 ini bertema tingkatkan kualitas pelayanan publik, bangun kebersamaan dalam keberagaman, wujudkan Kalbar sejahtera.

“Salah satu fokus utama pembangunan Kalbar yang telah dituangkan di dalam RPJMD tahun 2019-2023 adalah peningkatan indeks pembangunan manusia dan peningkatan infrastruktur,” jelasnya. (ysi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.