banner 120x600

Benahi Infrastruktur Kesehatan Agar Warga Tidak Lagi Berobat ke Luar Negeri

Gubernur Kalbar, Sutarmidji pada malam ramah tamah di Pendopo Gubernur Kalbar, Selasa (28/1). Istimewa
banner 120x600

Pontianak, BorneOneTV.com –  Saat ini pemerintah provinsi (Pemprov) Kalbar terus membenahi infrastruktur dan sumber daya manusia (SDM) bidang kesehatan. Gubernur Kalbar, Sutarmidji berharap jika fasilitas kesehatan sudah ditingkatkan, warga Kalbar tidak lagi berobat ke luar negeri.

“Saya harap, masyarakat Kalbar tidak perlu lagi keluar negeri untuk berobat, sudah saatnya kita harus bisa percaya kepada tenaga ahli kesehatan kita sendiri,” kata Sutarmidji kepada masyarakat Kalbar saat malam ramah ramah peringatan HUT Pemprov ke 63 di Pendopo Gubernur Kalbar, Selasa (28/1).

Kedepannya, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Soedarso akan dilengkapi dengan 14 ruang operasi, dan apabila nanti ada pasien yang harus dioperasi, tidak perlu lagi menunggu giliran hingga tiga sampai empat bulan. “Kita akan design kamar VIP seperti Paviliun dengan tujuan agar masyarakat mendapatkan kenyamanan seperti dirumah sendiri,” ujarnya.

Sutarmidji meminta warga Kalbar percaya terhadap kemampuan rumah sakit itu. “Dan kite akan bangun rumah sakit yang bagus dan memiliki fasilitas yang baik,” ucapnya (Lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: