Pembangunan Masjid Saiful Islam Pontianak Ditargetkan Rampung Sebelum Ramadhan

Masjid Saiful Islam di Jalan Tabrani Ahmad Sungai Jawi Dalam, Kecamatan Pontianak Barat, Kota Pontianak, Selasa 28/01). Dodi BorneOneTV
banner 120x600

Pontianak, BorneOneTV.com – Ketua Yayasan Masjid Saiful Islam yang baru terpilih Andi Harun, SH menargetkan pembangunan Masjid Saiful Islam yang terletak di Jalan Tabrani Ahmad Sungai Jawi Dalam, Kecamatan Pontianak Barat, Kota Pontianak rampung sebelum bulan suci ramadhan tahun 2020.

Hal tersebut disampaikan saat rapat pengurus Yayasan Mesjid Saiful Islam yang dilaksanakan dilaksanakan pada hari Selasa malam (28/01).

“Ada 10 program yang akan dilaksanakan menjelang bulan suci ramadhan 2020. Selain itu, kita juga menginginkan dibangunnya ekonomi kerakyatan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di sekitar Masjid Saiful Islam,” kata Andi.

Pengurus Masjid Saiful Islam, Ust H. Nursahid menambahkan, pembangunan Masjid Saiful Islam sudah mencapai 80 persen dan masih banyak kekurangan karena terkendala masalah pendanaan. Ust H. Nursahid berharap Mesjid Saiful Islam dapat rampung pengerjaannya sebelum bulan ramadhan 2020. “Selama ini pembangunan masjid sebagian besar menggunakan dana dari para jamaah yang melaksanakan ibadah sholat jumat di Mesjid Saiful Islam dan bantuan dari pemerintah sebesar 250 juta rupiah, jadi masih banyak kekuranganya,” tuturnya. (Dodi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: