banner 120x600

Reses, Ketua DPRD Tinjau Jalan Rusak

Ketua DPRD KKU, Sarnawi (Berbaju Batik dan Bertopi) bersama masyarakat Desa Masbangun meninjau jalan yang masih merupakan tanah, Sabtu (1/2).
banner 120x600

 

Sukadana ,BorneoneTV .Com -Ketua DPRD KKU, Sarnawi Sabtu Pagi (1/02 ) kunjungi jalan rusak di Kecamatan Teluk Batang usai gelar pertemuan dengan masyarakat saat Reses.

Masyarakat Desa Masbangun usai mendapat arahan dari Ketua DPRD KKU, Sarnawi, meminta untuk mengunjungi jalan yang menghubungkan warga Desa Masbangun dan Desa Banyu Abang yang hingga saat ini tidak pernah dibangun Pemda KKU.

“Jalannya hanya setengah saja sudah disemen, tinggal sedikit lagi selesai. Kami berharap Ketua DPRD bisa mewujudkan untuk menyelesaikannya,”terang salah satu warga saat bersama Ketua DPRD meninjau ke lokasi.

Sementara itu, Ketua DPRD KKU, Sarnawi menyampaikan jalan Kabupaten yang menghubungkan dua Desa, yakni Desa Masbangun dan Desa Banyu Abang, menurutnya menjadi aspirasi dari masyarakat yang dirinya temukan pada saat reses kali ini.

Aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat tersebut, akan segera dirinya koordinasikan dengan dinas terkait, untuk menggali informasi lebih jauh.

“Nanti kita akan koordinasikan terlebih dahulu dengan Dinas PUTR untuk menggali informasi yang lebih lengkap,”kata Sarnawi.

Dilanjutkannya, Reses yang dirinya lakukan, merupakan cara untuk menyerap aspirasi dari masyarakat sesuai dengan daerah pilihan.

Melalui Reses inilah, dirinya bisa mengetahui apa saja yang menjadi keluhan dan masukan dari masyarakat, khususnya Desa Masbangun.

“Reses pada saat ini memang saya fokuskan di Desa Mas Bangun Kecamatan Teluk Batang, yang mana selama ini saya melihat kurang diperhatikan,”tukasnya.(rizl )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: