banner 120x600

Serap Aspirasi, Zulfydar Zaidar Mochtar Reses di Kecamatan Pontianak Kota

banner 120x600

 

Pontianak, BorneOneTV.com – Anggota DPRD Kota Pontianak, Zulfydar Zaidar Mochtar reses di Gang Nursalim, Kelurahan Sungai Bangkong, Kecamatan Pontianak Kota, Kota Pontianak, Minggu malam (2/2).
Reses tersebut anggota legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu dihadiri oleh Anggota DPR RI Komisi V, Fraksi PAN, Boyman Harun serta para tokoh dan masyarakat setempat.
Pada kesempatan itu, Zulfydar menyatakan akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Pontianak.
Ia juga menyoroti masalah kebersihan, kesehatan, serta peningkatan ekonomi masyarakat melalui program Bank Sampah yang dapat bekerjasama dengan Bank Pasar dan Bank Kalbar.
Pada kesempatan yang sama, Boyman Harun juga berkomitmen untuk terus memperjuangkan Infrastruktur dan Aspirasi masyarakat Kota Pontianak.
Bebepara warga yang hadir tidak melewatkan kesempatan baik untuk menyampaikan aspirasinya. Warga mengeluhkan kemacetan yang terjadi di Kota Pontianak dan mengharapkan adanya solusi dari pemerintah untuk mengatasinya.
Boyman Harun mengatakan, pemerintah sudah membangun duplikat Jembatan Landak dan akan membangun Duplikat Jembatan Kapuas I untuk mengatasi kemacetan yang terjadi Di kota Pontianak. Selain itu pemerintah juga membangun jembatan Sungai Sambas Besar untuk masyarakat Sambas dan Kalbar. (Dodi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: