banner 120x600

Sutarmidji Ajak Warga Tionghoa Bantu Pemerintah Kejar Ketertinggalan Pembangunan

Gubernur Kalbar, Sutarmidji ketika menghadiri Perayaan Imlek Bersama Wadah Himpun Kasih/Ai Xin di Qubu Resort, Senin (3/2). Istimewa
banner 120x600

Kubu Raya, BorneOneTV.com – Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji menghadiri Perayaan Imlek Bersama yang dilaksanakan Wadah Himpun Kasih/Ai Xin di Qubu Resort, Senin (3/2). Pada kesempatan itu Sutarmidji menyampaikan, Pemprov Kalbar menyambut baik Imlek yang dirayakan Warga Tionghoa.

“Semoga semua yang merayakan Imlek Tahun ini tetap bahagia, sehat, banyak rejekinya, serta usahanya berjalan lancar,” ucap Sutarmidji.

Kemudian, Sutarmidji mengajak warga Tionghoa untuk membantu pemerintah dalam upaya mengejar ketertinggalan pembangunan. Dia pun menyampaikan pembangunan Duplikat Jembatan Kapuas 1 dengan Pagu Anggaran sebesar Rp 600 Miliar, Jembatan Sungai Sambas dengan Pagu Anggaran sebesar Rp 850 Miliar, lalu Jembatan Kapuas 3 dengan Pagu Anggaran sebesar Rp 1,36 Triliun. “Saya harap selesai tak selesai dimasa jabatan saya ini akan dimulai. Insyaallah, yang paling cepat Duplikat Jembatan Kapuas 1. Kalau Wali Kota bisa bebaskan lahan tahun ini, tahun depan akan kita bangun,” tuturnya.

Sutarmidji menambahkan, akan dibangun juga jalan tol dan investornya sudah ada. “Saya harap ini bisa didukung semuanya. Pelabuhan di Kijing, tahun ini bisa berfungsi,” ucapnya.

Sutarmidji juga meminta kepada pengusaha lokal agar memanfaatkan peluang ini dan jangan sampai peluang emas ini diambil oleh pengusaha dari luar Kalbar. “Saya minta kita terus menjaga kebersamaan, menjaga persatuan dan kesatuan,” ajaknya. (Lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: