Wakil Gubernur Minta BNNP Kalbar Maksimalkan P4GN

Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan saat menghadiri pemusnahan barang bukti narkoba di Kantor BNN Kota Pontianak, Jalan Sultan Hamid II, Jumat (7/2). Istimewa.

Pontianak, BorneOneTV.com – Prihatin terhadap maraknya penyalahgunaan narkoba, Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan berharap Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalbar memaksimalkan program pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) dengan berbagai kegiatan yang melibatkan seluruh pemangku kepentingan.

“Kami mengajak seluruh komponen masyarakat bersama-sama dinas dan lembaga terkait termasuk BNNP Kalbar untuk memerangi penyalahgunaan narkoba, karena akan merusak mental generasi penerus bangsa,” tutur Norsan saat menghadiri pemusnahan barang bukti narkoba di Kantor BNN Kota Pontianak, Jalan Sultan Hamid II, Jumat (7/2).

Norsan menyatakan Pemprov Kalbar dan pemangku kepentingan yang didukung masyarakat tidak akan pernah menyerah memerangi tindak kejahatan penyalahgunaan narkoba di daerah ini. Norsan juga mengajak masyarakat Kalbar untuk bersama-sama, bahu-membahu menyelamatkan generasi penerus. Ia pun bertekad menjadikan Kalbar sebagai daerah yang terhindar dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. “Kita tidak boleh kalah dan harus berjuang untuk terus memerangi penyalahgunaan narkoba agar generasi muda terbebas dari penyalahgunaan narkoba,” ucapnya. (Lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.