Pesan Irjen Pol Didi Haryono ke Personel Polda Kalbar: Cintailah Institusi Kita

oleh
Irjen Pol Didi Haryono menyalami personel Polda Kalbar usai pimpin apel pagi, Rabu (12/2). Istimewa

 

Pontianak, BorneOneTV.com – Cintailah institusi kita (Polri), karena institusi ini adalah tempat kita, rumah kita untuk menumpang hidup baik untuk diri sendiri dan keluarga besar kita. Itulah pesan Irjen Pol Didi Haryono kepada seluruh personel Mapolda Kalbar saat mengambil apel pagi Rabu (12/2).
Jenderal bintang dua putra daerah Kalbar ini juga menyampaikan bahwa institusi sudah banyak memberikan hal terbaik.
“Banyak hal yang sudah institusi berikan yang terbaik kepada kita, jaga nama baik institusi, jangan tercedrai apalagi hingga mencedrai,” ingat Didi.
Didi meminta untuk tetap menjaga soliditas dan kekompakan. “Saya sudah anggap kalian adalah adik adik saya, junior junior saya yang luar biasa dan hebat,” ucapnya.
Didi menuturkan, selama dua tahun lebih menjabat sebagai Kapolda Kalbar dapat dirasakan sehingga Polda Kalbar banyak apresiasi baik di tingkat Nasional maupun daerah.

Berbagai penghargaan memang pernah diraih selama kurun waktu kepimpinannya. Selain itu Polda Kalbar dua tahun berturut turut mendapatkan penilaian dengan kategori baik oleh masyarakat Kalbal. Penilaian ini dilakukan oleh tim survey Universitas Tanjungpura.

Pada kesempatan itu, Didi mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Polda Kalbar atas kerjasama dan meminta maaf secara pribadi jika ada melakukan kesalahan.

Diketahui Irjen Pol Didi Haryono telah menyerahkan tugas dan tanggungjawabnya sebagai Kapolda Kalbar kepada Irjen Pol Remegius Sigid Tri Hardjanto pada serah terima jabatan yang dilaksanakan Selasa (11/2) dipimpin langsung Kapolri Idham Azis. (BorneOneTV/Humas Polda Kalbar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.