Bupati Rupinus Serahkan Bantuan kepada Keluarga  Almarhum Yulianus Subeh

Bupati Sekadau, Rupinus didampingi Kepala Dinas Sosial Afronius Akim Sehan menyerahkan bantuan kepada Hevatius Gandang, Jum'at (14/2). Istimewa

Sekadau, BorneOneTV.com – Rumah Hevatius Gandang terbakar pada pada 27 Januari lalu. Ayahnya, Yulianus Subeh dan adik bungsunya meninggal dunia pada musibah itu. Pada peristiwa itu, Hevatius Gandang tidak ada di rumah. Ia  mengabdikan diri sebagai tenaga honorer di Dinas Dukcapil Kabupaten Sekadau, sehingga membuat dirinya tinggal di ibu kota Sekadau.

Untuk meringankan beban Hevatius Gandang,  Jum’at (14/2), Bupati Sekadau Rupinus menyerahkan bantuan peralatan rumah tangga dan sembako.

Atas kejadian tersebut, Bupati Rupinus turut prihatin dan menyampaikan belasungkawa. Dan memberikan bantuan kepada Hevatius Gandang di Kantor Bupati Sekadau. “Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah Kabupaten Sekadau saya menyampaikan turut prihatin dan ucapan belasungkawa  atas peritiwa ini. Tetap kuat, tetap semangat disertai doa atas kejadian tersebut, ini sedikit bantuan yang kami berikan, jangan lihat besar kecilnya, banyak sedikitnya bantuan ini, ini bentuk perhatian dan kepedulian kami dari pemeritah,” tutur Rupinus.

Rupinus mengatakan bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah terhadap warga yang tertimpa musibah. “Bantuan yang kami berikan berupa Paket peralatan memasak dapur, tenda gulung, terpal, matras, mie instan, selimut, food ware, family kid, gelas melamin, piring melamin, dan tempat nasi,” papar Rupinus. (Krisantus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.