banner 120x600
Kalbar  

Kapolda Kalbar Tinjau PLBN

Kapolda Kalbar, Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto meninjau PLBN, Rabu (19/2). Foto Humas Polda Kalbar
banner 120x600

Pontianak, BorneOneTV.com – Kapolda Kalbar, Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto meninjau Pos Lintas Batas Negara (PLBN) di wilayah hukumnya. Kapolda Kalbar melalui Kabid Humas Polda Kalbar, Kombes Pol Donny Charles Go mengatakan bahwa peninjauan perbatasan menjadi kunjungan pertama untuk melihat langsung wilayah perbatasan dan keadaan di PLBN.

“Bapak Kapolda Kalbar Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto pada Rabu 19 Februari dengan menggunakan helikopter melakukan kunjungan ke daerah perbatasan yaitu Entikong Kabupaten Sanggau, Aruk Kabupaten Sambas, Jagoi Babang di Bengkayang dan Badau Kapuas Hulu,”  tutur Donny,  Kamis (20/2).

Donny melanjutkan, bahwa wilayah perbatasan memang selalu menjadi perhatian pimpinan baik di daerah maupun pusat. “Mengingat Kalbar berbatasan dengan negara lain, hal yang wajar jika pimpinan (Kapolda Kalbar) menjadikan prioritas perhatiannya. Yang pasti untuk melihat langsung keadaan sehingga dapat mengambil langkah langkah selanjutnya,” ujarnya.

Ia menambahkan dalam kunjungannya Kapolda Kalbar didampingi Karo Ops Kombes Pol Jayadi dan Direktur Intelkam Kombes Pol Enggar. (rilis/BorneOneTV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: