Rupinus – Aloysius Dukung dan Apresiasi Persiapan LP3KD Sekadau

oleh
Bupati Sekadau, Rupinus dan Wakil Bupati Sekadau, Aloysius foto bersama dengan para peserta Pesparani Kabupaten Sekadau, Jumat (21/2). Krisantus/BorneOneTV

Sekadau, BorneOneTV.com – Bupati Sekadau Rupinus dan Wakil Bupati Sekadau Aloysius dialog dan audiensi bersama Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik Daerah (LP3KD) Kabupaten Sekadau, di Aula Kantor Bupati, Jumat (21/2).
Diketahui, sebelum dipastikan mewakili Kalbar pada Pesparani, peserta dari Kabupaten Sekadau harus melalui audisi yang akan diselenggarakan pada 29 Februari 2020 oleh pengurus Provinsi.
Dari hasil audisi nantinya baru dapat dipastikan apakah Kabupaten Sekadau layak atau tidak untuk mewakili Provinsi Kalbar.
Pada kesempatan tersebut para peserta juga menampilkan hasil latihannya yang sudah dipersiapkan sedemikian rupa.
Bupati Rupinus mengapresiasi persiapan LP3KD mengikuti kompetisi Pesparani 2020 di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). “Saya ucapkan terima kasih kepada LP3KD yang telah mempersiapkan ini, dengan latihan yang rutin dilakukan setiap harinya. Mudah-mudahan semangat ini tidak pudar hingga pelaksanaannya pada Oktober nanti di Kupang,” harap Rupinus.

Sementara itu, Ketua LP3KD Kabupaten Sekadau, F. Iwan Karantika mengatakan audiensi tersebut untuk menunjukkan sejauh mana persiapan Kabupaten Sekadau. Iwan menyebutkan audisi yang nantinya akan diikuti oleh seperti, paduan suara wanita dewasa, paduan suara anak remaja, mazmur dewasa, mazmur remaja, bertutur kitab suci, cerdas cermat anak dan cerdas cermat remaja.
“Saat ini kami sudah melakukan berbagai persiapan dan latihan sejak tahun lalu untuk mengikuti audisi di provinsi, semoga nantinya kita dapat mewakili provinsi Kalbar untuk mengikuti Pesparani Kedua tahun 2020 ini,” tuturnya. (Krisantus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *