banner 120x600

Agar Program Kerja Sukses, Dinas BMSDA Sanggau Minta Dikawal

Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Sanggau, John Hendri. BorneOneTV.com
banner 120x600

Sanggau, BorneOneTV.com – Mengsukseskan program visi misi Bupati, Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Sanggau terus berbenah. Banyak infrasrtur yang harus dibangun. Hal ini disampaikan Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Sanggau, John Hendri, Rabu (4/3).

John mengatakan, tentunya dalam membuat suatu kebijakan, konsep, program  perlu kordinasi serta komunikasi dengan pihak-pihak terkait, baik dengan masyarakat sebagai penerima maupun aparatur sebagai pelaksana. Dan juga tentunya  harus bergandengan tangan dengan Forkopimda. John berharap kejaksaan dan kepolisian agar mendampinginya.

“Saya akan bertekad untuk itu,berkomunikasi dengan pimpinan itu supaya kami juga dikawal, walaupun secara kelembaanggannya tetapi kita sebagai aparatur pelakasana butuh pengawasan,” ujarnya.

Dengan demikian, lanjut John, akan ada kebersaaman  dalam membangun Sanggau. “Saling menyampaiakan sesuatu apabila ada yang kurang pas, sehingga kami selaku pembantu Bupati bisa lebih tenang bekerja termasuk juga semangat,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau, Tengku Firdaus menyatakan selaku abdi negara pihaknya punya kewajiban untuk melakukan pengawalan itu. “Apapun program pemerintah Kabupaten kami siap kawal, sehingga mendapatkan hasil yang lebih baik untuk Kabupaten Sanggau,” ucapnya. (Hery Jabu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: