banner 120x600

Kejaksaan Negeri Sanggau Fokus Canangkan WBBM

Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau, Tengku Firdaus
banner 120x600

Sanggau, BorneOneTV.com – Setelah berhasil meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) beberapa waktu lalu, Kejaksaan Negeri Sanggau mencanangkan bisa meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau Tengku Firdaus mengatakan, berbagai kiat akan dilakukan nantinya untuk meraih predikat WBBM tersebut dengan berinovasi untuk meningkatkan pelayanan masyarakat.

“Kami akan bekerja sama dengan pihak kantor pos kabupaten sanggau dalam rangka mempermudah kelancaran pengembalian barang bukti dalam perkara tilang,” kata Tengku, Kamis (5/3).

Kemudian bekerja sama dengan kepolisian yang melibatkan seluruh unsur Polsek di wilayah hukum Polres Sanggau guna kelancaran pengembalian barang bukti dalam penangan perkara tindak pidana umum yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap.

“Kejaksaan Negeri Sanggau telah menerima bantuan berupa pembangunan peningkatan mes Adiaksa, sehingga mes tersebut nantinya akan dijadikan sebagai rumah singah bagi saksi yang berdomisili jauh,” tambahnya.

Tengku menjelaskan pencanangan menuju WBBM akan dilaksanakan pada 17 Maret 2020. “Kami akan mengundang seluruh stekholder dan satker di kabupaten sanggau untuk memberikan motivasi , tukar pendapat kiat-kiat bagaimana cara kami dapat memperoleh predikat WBK,” tuturnya. (Hery Jabu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: