banner 120x600

Polsek Entikong Bersihkan Tumpukan Batu Kerikil Di Jembatan Perbatasan

Anggota Polsek Entikong bersihkan tumpukan batu kerikil di jembatan, jalan lintas malindo perbatasan Indonesia Malaysia Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau. Sabtu, (14/3/2020)
banner 120x600

 

Entikong ,Sanggau,BorneoneTV.Com – Tumpukan batu kerikil di jembatan jalan lintas Malindo wilayah perbatasan Indonesia Malaysia Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau membuat rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas bagi pengguna jalan.

Sebagai bentuk wujud nyata untuk menghindari terjadinya laka lantas, sejumlah Anggota Polsek Entikong, Polres Sanggau melakukan upaya membersihkan tumpukan batu kerikil di jembatan, jalan lintas malindo perbatasan Indonesia Malaysia Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau.

Hal itu dilakukan guna untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas dan menjaga keselamatan bagi pengguna jalan tersebut.

“Kami polsek Entikong hari ini membersihkan tumpukan batu kerikil di jembatan jalan lintas malindo perbatasan akibat dibawa arus air hujan dari tepi jalan ke tengah jembatan tersebut,” ungkap AKP Novrial Alberti Kombo Kapolsek Entikong. Sabtu, (14/3/2020).

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Polsek Entikong peduli kebersihan lingkungan dan juga guna untuk menjaga keselamatan bagi pengguna jalan tersebut,” kata Kombo.

“Pasalnya, tumpukan batu kerikil tersebut sangat rawan terjadi laka lantas,” ujarnya.

Dengan di bersihkannya tumpukan batu kerikil tersebut diharapkan kejadian laka lantas bisa dihindari sehingga keselamatan bagi pengguna jalan bisa terjamin. (BRY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: