banner 120x600

Bupati Sekadau Letakkan Batu Pertama Pembangunan SMP Muhammadiyah Al Munawwaroh Nanga Taman

Bupati Sekadau Rupinus pada peletakan batu pertama pembangunan SMP Muhammadiyah Al Munawwaroh, Minggu (15/03). Krisantus/ BorneOneTV
banner 120x600

Sekadau, BorneOneTV.com – Bupati Sekadau, Rupinus meletakkan batu pertama pembangunan SMP Muhammadiyah Al Munawwaroh, Kampung Kebiuk, Dusun Kumpang, Desa Nanga Kiungkang, Kecamatan Nanga Taman, (15/03) kemarin.

Pada kesempatan itu,  Rupinus mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah mengundangnya pada  peletakan batu pertama pembangunan sekolah itu. “Kita sangat mendukung serta mengapresiasi adanya kerja keras panitia dalam bergotong-royong serta bekerjasama untuk membangun dan mewujudkan SMP Muhammadiyah Al Munawarroh Kecamatan Nanga Taman agar bisa berdiri serta menampung anak-anak peserta didik yang meneruskan cita-cita perjuangan bangsa Indonesia khususnya di Kecamatan Nanga Taman ini,” kata Rupinus.

Rupinus menututkan, dengan adanya tekad bersama akhirnya keinginan membangun SMP Muhammadiyah Al Munawarroh di Kecamatan Nanga Taman bisa tercapai. Mengingat sekolah memang merupakan suatu kebutuhan, Rupinus berharap sekolah yang didirikan itu serius dibangun dan tidak asal-asalan, sehingga hasil dari kerja keras tersebut tidak sia-sia. “Kita berharap sekolah SMP Muhammadiyah Al Munawarroh yang dicanangkan Muhammadiyah ini bisa menjadi solusi bagi anak-anak di wilayah kita untuk menimba ilmu yang lebih intensif dan lebih baik lagi,” ucap Rupinus.

Ketua Umum Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Kalimantan Barat  Pabali Musa mengatakan, pendirian sekolah SMP Muhammadiyah Al Munawarroh merupakan tujuan untuk mencerdaskan anak bangsa. “Sekolah ini diharapkan menjadi tempat menimba ilmu putra dan putri kita selain mendapatkan bantuan berupa hibah tanah milik Pak Muhamdi juga ketua Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kecamatan Nanga Taman, Bapak Anis dan  Bapak Atim untuk pembangunan tahap awal bangunan sekolah juga dilakukan secara swadaya oleh warga Muhammadiyah di Kecamatan Nanga Taman. Tahap awal kita coba siasati dengan swadaya dari warga Perserikatan,” tutur Pabali Musa. (Krisantus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: