banner 120x600

Polresta Pontianak Semprot Disinfektan di Ruas Jalan

banner 120x600

Pontianak, BorneOneTV.com – Polresta Pontianak kembali melakukan penyemprotan disinfektan di ruas jalan serta menyampaikan maklumat Kapolri dan himbauan kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran Virus Korona, Sabtu (28/3).
Penyemprotan disinfektan dilaksanakan pada dengan rute Jalan Gusti Johan Idrus – Jalan Sultan Syarif Abdurahman – Jalan Sutan Syahrir – Jalan M. Yamin – Jalan Ampera – Jalan Danau Sentarum – Jalan Pangeran Nata Kusuma – Jalan Uray Bawadi – Jalan Sultan Syarif Abdurahman – Jalan Gusti Johan Idrus Pontianak.
“Kita masih terus melakukan upaya pencegahan penyebaran virus corona, hari ini dengan menggunakan mobil water canon kami melaksanakan penyemprotan disinfektan di rute jalan yang dilewati serta menyampaikan maklumat Kapolri dan himbaun pencegahan penyebaran Korona menggunakan mobil penerangan keliling,” kata AKP Rizal, Kabag Ops Polresta Pontianak.
Rizal menambahkan, kepolisian juga juga melakukan penertiban kepada pengunjung dan pemilik warung kopi agar tidak makan dan minum di tempat, namun dibungkus untuk dibawa pulang.
“Kami imbau kepada masyarakat untuk melaksanakan social distancing guna memutus rantai penyebaran virus corona,” pesannya. (Humas Polresta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: