PDI Perjuangan Kabupaten Sintang Bagikan Masker dan Vitamin Secara Gratis Kepada Masyarakat

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sintang, Jeffray Edward
banner 120x600

 

Sintang, BorneOneTV.com – PDI Perjuangan Kabupaten Sintang, bagi-bagi masker dan vitamin kepada masyarakat yang melintas di Tugu Beji, Minggu (29/3). Aksi sosial ini dipimpin langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sintang, Jeffray Edward.
Jeffray mengatakan, sebanyak 1500 masker dan 3000 vitamin yang dibagikan kepada masyarakat secara gratis. Diharapkan masyarakat dapat terbantu dengan pembagian masker dan vitamin ini. Sebab, saat ini di Sinttang sulit untuk mendapatkan masker.
“PDI perjuangan tetap komitmen membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Sintang. Semoga kegiatan kami ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Sintang dan harapan kita bersama semoga Kabupaten Sintang terbebas dari virus corona ini,” ucap Jeffray.
Aksi sosial ini mendapat respon positif dari warga yang melintas di Tugu Beji. Seperti yang diungkap salah satu warga Sintang, Yohanes. “Kami warga Sintang mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PDI Perjuangan atas kepeduliannya. Sebab kita tahu untuk mendapatkan masker sekarang ini sangat sulit di Sintang,” ujar Yohanes. (ysi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: