Pemkot Pontianak Akan Tutup Jalan Gajah Mada

Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono

Pontianak, BorneOneTV.com – Mencegah penyebaran Virus Korona (Covid-19), Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak akan menutup Jalan Gajah Mada. Jalan itu akan ditutup pada Kamis ini, dimulai pukul 09.00 sampai pukul 18.00.

“Kita akan menutup ruas Jalan Gajah Mada dimulai jam 9 pagi sampai jam 6 sore dimulai hari Kamis sampai batas waktu yang kita tentukan kemudian,” kata Edi Rusdi Kamtono, Wali Kota Pontianak, Selasa (31/3).

Bagi warga kota yang ingin melintas di jalan tersebut agar menggunakan jalur lain. Edi menjelaskan, Jalan Gajah Mada ditutup untuk membatasi aktivitas di ruas jalan yang sangat padat tersebut. “Mudah-mudah di Kota Pontianak kita bisa Bersama-sama, warga Kota Pontianak untuk menjaga kota ini supaya virus korona tidak berkembang secara meluas dan bisa kita kendalikan,” harapnya.

Yang paling penting adalah, masyarakat tetap mematuhi apa yang disarankan pemerintah yaitu menjaga jarak, tidak menghadiri atau berkumpul di tempat keramaian dan selalu menjaga kebersihan, mencuci tangan dan lain sebagainya. “Karena apa, ini adalah suatu upaya kita untuk memutus mata rantai virus korona,” tutupnya. (BorneOneTV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.