Pemerintah Daerah Diminta Tutup Akses Keluar Masuk ke Kota Ketapang

oleh

Ketapang, BorneOneTV.com – Satu pasien di Kabupaten Ketapang terkonfirmasi positif Covid-19. Status Siaga di kabupaten ini ditingkatkan menjadi Tanggap Korona.
Salah satu tokoh masyarakat Ketapang, Isa Anshari menilai Dinas Kesehatan telah gagal melakukan pemetaan, pengawasan, pencegahan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.
“Saya sudah ingatkan sejak lama, bahwa pemerintah harus mengantisipasi sejak jauh hari, agar bisa melakukan pencegahan, nah sekarang kan terbukti gagal mereka mencegah masuknya virus ini di Kabupaten Ketapang, kasihan masyarakat harus menjadi korban akibat kelalaian pemerintah,” kata Isa ditemui awak media, kemarin.
Selain itu, Isa juga mendesak Bupati Ketapang agar cepat tanggap menutup akses keluar masuk masyarakat ke Kota Ketapang, agar tidak ada penambahan kasus baru.
“Saya tadi sudah menulis di laman facebook saya, untuk mendesak Bupati Ketapang agar tanggap melakukan penutupan akses keluar masuk Kota Ketapang, agar tidak ada lagi orang yang terjangkit masuk ke Ketapang, yang sangat membahayakan masyarakat kita,” tutupnya. (raden)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.