banner 120x600

Panglima Pemuda Melayu Menyesalkan Pernyataan Oknum Anggota Dewan Dari Fraksi PDIP Perjuangan Memprovokasi di Saat mewabahnya Covid 19

Iskandar/Ismaila' (Panglima Laskar Pemuda Melayu.menyesalkan Pernyataan Oknum Dewan kalbar bisa memicu konflik
banner 120x600

Pontianak, BorneOneTV.Com_Diisolasinya  Jalan Gajah Mada dan tempat lain warung kopi Dilarang buka merupakan salah satu upaya pencegahan penularan virus corona di Kota Pontianak .

LPM (Laskar Panglima Pemuda Melayu) Kalbar sangat menyesalkan statemen  oknum anggota dewan Kalbar  yang menyatakan bahwa akan membongkar atau membuka blokir di Gajah Mada dengan dengan catatan akan menurunkan massa “Tuturnya saat wawancara di markas DPP LPM Kalimantan Barat. Rabu, 15/4.

Sebagai ormas Laskar Pemuda Melayu Kalimantan Barat berdiri paling depan untuk mendukung pemerintah umumnya, khususnya pemerintah kota Pontianak. Dalam hal ini kami akan menyiapkan juga orang atau massa mana kala mereka akan turun dengan mengerahkan massa. “Ujarnya Iskandar/Ismaila’ (Panglima Laskar Pemuda Melayu.

Lanjut, Kami tidak peduli siapapun yang turun ingin mengganggu kebijakan pemerintah akan kami lawan. Apapun kebijakan yang di berikan oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah Laskar Pemuda Melayu Kalimantan Barat siap mendukung.

Fahmi (Dewan Kehormatan LPM) menambahkan apa yang disampaikan oleh Panglima Besar LPM apa yang berhubungan dengan anggota dewan dari Partai PDIP Perjuangan yang ingin membuka untuk pemblokiran yang dilakukan di Gajah Mada, kami atas nama Laskar Pemuda Melayu akan berada di Garda terdepan. Semua kegiatan-kegiatan yang artinya pengen membenturkan dan melakukan kegiatan yang memprovokasi mengajak massa kami siap untuk Garda terdepan untuk mendukung program pemerintahan  dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid 19 di kota Pontianak . “Ujarnya

Berkenaan dengan masyarakat untuk mengkritisi pemerintah kami pada prinsipnya apapun kegiatan yang untuk kepentingan masyarakat kami siap kerja, walaupun pemerintah sekali memberi kebijakan yang tidak menguntungkan bagi masyarakat di sana kami pada prinsipnya siap untuk di depan demi kepentingan bersama kepentingan masyarakat ramai.

Kami lihat perkembangan yang daripada selama ini sangat positif sekali udah mulai berkurang artinya masyarakat juga sudah mulai tenang dengan adanya keberadaan program pemerintah sekarang ini.” Pungkasnya (Hadin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: