Polda Kalbar Launching Program Keselamatan 2020 sekaligus Berikan Bantuan Bagi Para Sopir

 

Pontianak.BorneOneTV. Com -Kepolisian Daerah Kalimantan Barat bersama bersama perwakilan BRI cab.Pontianak Kalbar mengikuti video conferen launching Penandatanganan MoU Program Peduli Keselamatan 2020 antara Korlantas Polri dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) di Mapolda Kalbar, Rabu (15/4/2020).

Program Keselamatan 2020 yang dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia ini dan diikuti oleh program pemberian bantuan bagi para sopir angkutan kendaraan umum yang terdampak oleh pandemi Virus Corona (covid-19).

Usai vicon, Kapolda Kalbar, Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto beserta pimpinan BRI cabang Pontianak Kalbar menyerahkan bantuan berupa buku tabungan, serta kartu ATM dari bank BRI yang hanya bisa digunakan untuk pembelian sembako di toko dan pasar tradisional yang menyediakan alat EDC (DEBIT) senilai Rp 600.000 (Enam Ratus Ribu Rupiah) per orangnya.

Menurut Dirlantas Polda Kalbar Kombes Pol Asep Akbar Hikmana mengatakan,”program Keselamatan 2020 merupakan program pemerintah berkaitan dengan kegiatan operasi keselamatan dalam berlalu lintas yang dikombinasikan dengan pemberian bantuan kepada para pengemudi kendaraan umum yang terdampak oleh covid-19,”Ujarnya. (Dodi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.