Dekranasda Kalbar Terima Bantuan 210 APD dari Java 86 Tailor

Pontianak, BorneOneTV.com – Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kalbar menerima 210 Alat Pelindung Diri (APD) dari Java 86 Tailor yang selanjutnya akan didistribusikan ke rumah sakit rujukan COVID-19 di provinsi ini.

APD tersebut diperuntukkan bagi para medis yang melayani pasien terkonfirmasi positif COVID-19 dan juga pasien dalam pengawasan (PDP).

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Java 86 Tailor yang telah memberikan bantuan APD sebanyak 210 untuk paramedis yang ada di Kalbar. Saya akan segera mendistribusikan APD ini ke Kabupaten-kabupaten/Kota yang melayani pasien yang positif dan PDP,” kata Ny. Lismaryani Sutarmidji, Ketua Dekranasda Kalbar di Kantor Dekranasda Kalbar, Jalan Ahmad Yani Pontianak, Kamis (16/04/).

Bantuan APD tersebut diterima langsung oleh Ny Lismaryani Sutarmidji dari Ny. Humaira Novriyati, SE. Selanjutnya akan segera didistribusikan ke rumah sakit rujukan yakni RS Dr. Soedarso, RS Abdul Azis Singkawang, RS Agoes Djam Ketapang dan RS Ade M Djoen Sintang.

“Segera (didistribusikan). Diutamakan untuk rumah sakit rujukan,” ucapnya.
“Saya juga menunggu dari perusahaan lain untuk memberikan bantuan,” harapnya. (Lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.