banner 120x600

Pontianak, Borneonetv.com_Saat ini untuk pemeriksaan Repit tes terhadap penduduk atau warga yang berusia 60 Tahun ke atas dengan peserta penyakit jantung, paru paru, kronis atau penyakit lain sudah melakukan pemeriksaan

Kadis Provinsi Kalimantan Barat Harisson mengatakan, Sebanyak 57 orang, 56 orang yang non Reaktif, 1 orang yang reaktif langsung dilakukan Swipe dan langsung di periksa Real time pjr. Sabtu 18/4

Lanjutnya, Hari senin 20/4/2020 akan melakukan pemeriksaan terhadap warga usia 60 tahun ke atas dengan jumlah 75 orang. Kapasitasnya sudah kami buat lebih besar yaitu sebesar 75 orang per hari, dan kita mulai dari Pukul (08:30 Pagi – 11:30 Siang) diharapkan warga yang berusia 60 Tahun ke atas yang rentan penyakit untuk mendaftarkan terlebih dahulu kepada Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat, melalui Nomor WA ( 081292119119 ), “Ujarnya.

Warga yang Reatif pemeriksaan Rapit tesnya kita lakukan pemeriksaan Real time pjr dengan mengambil Swipe, kemudian kalau misalnya warga yang Reaktif dalam keadaan sehat atau tanpa gejala, maka diminta agar mengisolasi diri dirumah, yang misalnya juga ada batuk, pilek atau sakit ringan juga kita harapkan tetap dirumah mengisolasi diri selama 14 (empat belas hari).

“Nah untuk warga yang Reaktif akan kita laporkan ke dinas kesehatan Kota atau Kabupaten tempat berdomisili, Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota yang akan melakukan pemantauan selama 14 terhadap warga yang Rapit tesnya reaktif”. Pungkasnya (Hadin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: