banner 120x600
Kalbar  

Pemdes Sungai Kunyit Bersama Relawan Bagi 800 Masker ,vitamin dan Sarana Air Bersih

banner 120x600

Mempawah ,BorneoneTV.Com -Untuk melindungi masyarakat agar terhindar dari penyebaran virus corona atau covid 19 pemerintah desa Sungai Kunyit laut, kecamatan Sungai Kunyit, Kabupaten Mempawah bersama relawan covid-19, bhabinkamtibmas dan ibu pkk ,Kamis pagi (23/04) membagikan sebanyak 800 paket seperti masker, vitamin c dan menyediakan sarana cuci tangan dengan sabun keseluruh masyarakat desa Sungai Kunyit laut. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah desa untuk menanggulangi dan meminimalisir penyebaran virus tersebut, sehingga warga bisa sehat dan tidak terkena penularan.

Selain itu, kegiatan ini juga memfokuskan untuk memutus rantai penyebaran covid-19. ini bukti bahwa pemerintah desa sungai kunyit laut peduli terhadap pandemik covid-19.

Pj kepala desa sungai kunyit laut, Hepnizam menghimbau kepada masyarakat jangan lupa mencuci tangan dengan sabun dan menggunakan masker, yang intinya mari kita berpola hidup sehat demi mencegah masuknya wabah penyakit ke tubuh kita.

selain itu ,Hepnizam juga berharap,” semoga masker yang dibagikan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat, dan semoga desa sungai kunyit laut dapat mempertahankan zona hijau.”

Bagi masyarakat yang sedang merantau ,harpa Hepnizam jangan dulu pulang itu salahsatu bentuk kepedulian dan rasa sayang kita terhadap keluarga,.

Selaku koordinator wilayah relawan covid 19, Iwan Arfan mengatakan langkah pertama yang diambil oleh team relawan yaitu telah menempatkan beberapa petugas di titik-titik tertentu untuk mengantisipasi dan mencegah datangnya pekerja asing atau antar daerah dimana belakangan ini sangat marak. untuk itu kami berharap kepada pihak perusahaan yang ada di desa ini untuk saling bekerjasama untuk tidak mendatang pekerja dari luar apa lagi pekerja asing.(Agus )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: