banner 120x600

Pemkab Sekadau Serahkan Bantuan untuk Warga Terdampak COVID-19

Bupati Sekadau, Rupinus, SH, M.Si, Saat menyerahkan paket sembako bantuan dari pemerintah daerah Kabupaten Sekadau kepada masyarakat terdampak COVID-19. Jumat (24/4). Krisantus/ BorneOneTV
banner 120x600

 

Sekadau, BorneOneTV.com – Bupati Sekadau, Rupinus menyerahkan paket sembako bantuan dari pemerintah daerah Kabupaten Sekadau kepada masyarakat terdampak COVID-19. Bantuan tersebut diserahkan oleh Bupati dan Sekda Kabupaten Sekadau, Zakaria, di Kantor Bupati Sekadau. Jumat (24/4).

Bantuan yang diserahkan kali ini menyasar tenaga kebersihan, penjaga masjid hingga penjaga gereja. Sebanyak 100 paket sembako yang diberikan kepada masyarakat tersebut terdiri dari beras, telur, minyak goreng dan mi instan.

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat. Jangan dilihat besar, kecilnya. Ini bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat,” kata Bupati Sekadau, Rupinus dalam keterangan tertulis yang diterima.

Sebelumnya pemerintah daerah juga telah menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak COVID-19. Bantuan dari pemerintah daerah Kabupaten Sekadau ini dikoordinir oleh masing-masing kecamatan.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat untuk membantu masyarakat yang terdampak COVID-19,” ucap Rupinus. (Krisantus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: