Adhie Rumbee Kalbar Serahkan Masker Kepada Polresta Pontianak dan YBS

 

Pontianak,BorneoneTV.Com -Pengusaha Transportasi asal Kota Pontianak Adhie Rumbee memberikan masker kepada Polresta Pontianak Kota dan Yayasan Bhakti Suci (YBS), Senin (27/4). Penyerahan bantuan masker langsung diserahkan oleh Adhie Rumbee kepada Ketua Umum YBS, Lo Cun Hong di Sekretariat YBS.

Menurut Adhie Rumbee, penyerahan bantuan maaker kepada Polresta Pontianak Kota dan YBS ini merupakan bentuk perhatian dari para Pengusaha asal Kalbar maupun pemgusaha Perantau Kalbar. “Ini bentuk kepedulian kami kepada Polresta dan YBS. Dimana-mana, ada seruan Pemerintah harus wajib pakai masker,” kata Adhie Rumbee.

Dirinya melihat, saat ini kebutuhan akan masker sulit didapatkan dipasaran dan dirinya menghimbau kepada masyarakat Kalbar, baik yang berdomisili di Kalbar, khususnya Kota Pontianak maupun yang di luar Kalbar agar dapat memfasilitasi ketersedian masker buat mereka yang membutuhkan.”Mereka hanya berbuat dan mengirimkan. Kita yang salurkan,” jelasnya.

Dikatakannya, selain di YBS, pihaknya juga menyerahkan masker ini kepads Polresta Pontianak Kota. Kenapa harus diserahkan kepada Polresta Pontianak Kota, karena Polresta merupakan Garda terdepan sehingga mereka sangat membutuhkan. “Dari 2000 personel Polri, baru bisa terpenuhi 1000 masker. Kami akan terus berusaha mencarikan maskernya,” pesannya.

Dijelaskannya, penyerahan bantuan masker kepada YBS merupakan sebuah langkah yang tepat, dimana YBS adalah sebuah Wadah Sosial di Kalbar dan penyalurannya juga akan tepat kepada masyarakat yang membutuhkan masker. (Lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.