banner 120x600

Petugas Cleaning Servis Rumah Sakit Ade .M.Djoen Sintang Positip COvid 19

press release bupati sintang bersama prokopim sintang perkembangan terbaru kasus cobid-19 di kab sintang yang di laksanakan di pendopo bupati 29/04/2020
banner 120x600

 Sintang,BorneOnetv.com. KOta Sintang saat ini pandemik covid 19 ,tercatat sampai saat  ada dua kasus covid-19 yang sudah di nyatakan positif sesuai hasil test SWAB kerongkongan, hasil press release yang di laksanakan di pendopo bupati, pada Rabu malam sekitar pukul 20.00 wib( 29/04/2020.)

Menurut Bupati Sintang dr H Jarot Winarno bahwa salah satu yang sudah di nyatakan positif yakni seorang perempuan berumur 27 tahun petugas cleaning servis di RSUD M.Djoen Sintang dimana  Korban  di lakukan test swab pada tgl 14/4/2020 dan hasil di nyatakan positif.
Sementara pasien terkonfermasi kedua yakni seorang laki-laki berumur 30 tahun dengan alamat menyumbung tengah di mana merupakan anak dari pasien 04 yang sudah meninggal dunia.

Sekarang ini kedua pasien sudah kita letakkan di ruang isolasi mandiri khusus di RSUD rujukan untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut, ujar jarot.

Sementara hasil rapid test yang reaktif sebanyak 7 orang, terdiri dari 6 awak medis di RSUD  Ade M Djoen sintang, sementara seorang lagi pegawai di kelurahan menyumbung, kita masih menunggu hasil SWAB kerongkongan apakah positif atau tidak.

Jarot mengharapkan kepada seluruh masyarakat sintang untuk tetap tenang, orang dengan Covid-19, 80 persen tanpa gejala, 11 persen dengan gejala ringan dan selebihnya dengan gejala berat. Pemda telah menyiapkan karantina mandiri digedung serbaguna dan apabila ada tanda-tanda gejala akan dipindahkan ke ruangan karantina khusus di RSUD Ade M Joen Sintang. pungkasnya ( ysi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: