banner 120x600

Sultan Pontianak Himbau Warga Kota Pontianak Tidak Panik Diberlakukannya Uji coba Jam Malam

Kapolresta Pontianak Diksusi dengan Sultan Pontianak terkait jam malam
banner 120x600

 

Pontianak.BorneOneTV– Sejumlah ruas jalan Utama di Kota Pontianak mulai ditutup sejak Kamis malam (30/4). Penutupan dilakukan akibat mulai diberlakukannya uji coba jam malam untuk wilayah Kota Pontianak.

Kapolresta Pontianak Kombespol Komarudin mengatakan,” Jam malam di Kota Pontiana diberlakukan mulai pukul 21.00 malam hingga pukul 03.00 dini hari. Dan penutupan dilakukan untuk sejumlah ruas jalan utama yang ada Kota Pontianak, antara lain ruas jalan A. Yani, jalan Gajah Mada, jalan Merdeka, jalan Tanjung Pura, Sungai Jawi dan beberapa ruas jalan lainya. Sementara untuk wilayah Pontianak Timur dan Pontianak Utara saat ini masih diberlakukan sosialisasi berupa himbauan kepada masyarakat di setiap persimpangan,”ujarnya.

Sultan Pontianak, Syarif Machmud Melvin Al Kadrie ditempat terpisah mengatakan,” mendukung diberlakukannya jam malam di kota Pontianak untuk mengurangi aktivitas di malam hari. Kalau tidak ada kepentingan, lebih baik istarahat dirumah dari pada keluar dimalam hari.

Sultan Pontianak, Syarif Machmud Melvin Al Kadrie menghimbau, agar masyarakat kota Pontianak jangan cemas, jangan panik untuk memberlakuan uji coba penututupan beberapa ruas jalan yang akan dilakukan oleh pemerintah kota pontianak dimulai pada tanggal 1 sampai tanggal 3 mei 2020, pada jam 8 hingga 10 pagi, dan jam 15 hingga jam 18 petang itu adalah berita hoak,”Ucapanya. (Dodi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: