banner 120x600

Tujuh Orang Terkonfirmasi Covid19 Diantaranya 3 Tenaga Medis dan Dekan Kedokteran Fakultas Tanjung Pura

Kadis Kesehatan Provinsi kalbar Horison
banner 120x600

Pontianak,Borneonetv.com_Berdasarkan hasil dari pemeriksaan PCR laboratorium Rumah Sakit Universitas Tanjungpura Pontianak terdapat tiga kasus konfirmasi Covid-19, empat kasus konfirmasi Covid-19 dari laboratorium BBTKLPP Jakarta, total kasus konfirmasi Covid-19 baru, berjumlah tujuh orang di kalimantan Barat. Sabtu 2/5/20

Dinas Kesehatan Provinsi Kal-bar Harisson mengatakan, empat orang ada di Pontianak, satu orang di Kabupaten Kubu Raya, satu orang Kabupaten Landak dan satu orang Kabupaten Mempawah. “Ujarnya.

Dari tujuh kasus konfirmasi Covid-19 terdapat dua orang tenaga kesehatan di kota Pontianak, kemudian satu orang tenaga kesehatan di Kabupaten Landak

Mengenai Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Tanjungpura, yang beredar di media sosial dimana Dekan tersebut dikabarkan terkonfirmasi Covid-19. Memang benar adanya bahwa Dekan Fakultas Kedokteran terkonfirmasi Covid-19, tetapi pak Dekan saat ini dalam keadaan sehat dan dikatakan sebagai OTG (orang tanpa gejala) saat ini Pak Dekan sedang diisolasi ditempat khusus, mudah mudahan dalam waktu dekat Dekan Fakultas Kedokteran kembali negatif” Katanya.

Jadi sampat saat ini kasus konfirmasi Covid-19 berjumlah Enam Puluh Delapan orang sembuh dan tiga orang meninggal dunia “Pungkasnya (Hadin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: