banner 120x600

Kadisporapar Kabupaten Sekadau Menghimbau Pelaku Usaha Tidak Ada Keramaian

Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata Kabupaten Sekadau Paulus Misi
banner 120x600

Sekadau, BorneOneTV.com – Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata Kabupaten Sekadau, Paulus Misi, menghimbau Tempat wisata yang ada di Kabupaten Sekadau, supaya tidak ada keramaian selama pandemi Covid-19, Senin (4/5).

Saat di wawancarai, Kadisporapar Kabupaten Sekadau, Paulus Misi mengungkapkan, bahwa sebelumnya sudah mengeluarkan surat himbauan tentang upaya pencegahan penyebaran virus Corona di Kabupaten Sekadau.

Surat himbauan itu diberikan kepada pelaku usaha, seperti, karaoke, cafe, pengelola pusat kebugaran dan olahraga, serta wisata yang ada di Kabupaten Sekadau.

“Kita sudah berusaha menghimbau agar semuanya mengikuti anjuran Pemerintah. Jadi bagaimana tindak lanjut dari pemilik usaha itu beragam,” kata Paulus Misi

Ia menyebutkan bahwa pihaknya tidak pernah memaksa tempat usaha untuk di tutup. Tetapi hanya mengingatkan serta menghimbau supaya tidak ada keramaian.

“Kita tidak boleh memaksa suatu usaha harus di tutup selama wabah Covid-19. Tetapi kalau dari pengelolanya memutuskan untuk menutup, itu tergantung kepada yang mengelola,” pungkasnya

Paulus Misi juga berterima kasih atas upaya semua pihak dalam membantu pemerintah Daerah mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sekadau. “Seperti pengelola Taman Kelempiau yang memilih menutup sementara objek wisata, untuk mencegah adanya keramaian. (Krisantus)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: