Walikota Tinjau Lokasi Karantina ODP di Singkawang

 

Singkawang,BorneoneTV.Com – Walikota Singkawang beserta kapolres Singkawang,ketauan DPRD beserta kepala dinas terkait melakukan peninjauan gedung diklat BKPSDM kota Singkawang yang berada di Jalan BLKI kelurahan Sedau Kecamatan Singkawang Selatan.

Peninjauan gedung Diklat BKPSDM ini guna untuk mempersiapkan rencana pemkot singkawang menjadikan beberapa gedung BKPSDM menjadi tempat karantina ODP (Orang Dalam Pemantauan) Covid-19 di kota Singkawang.

“Ada dua Blok yang telah kita siapkan. Dimana dua Blok tersebut di rasa layak untuk di jadikan tempat karantina ODP (orang Dalam Pemantauan) Covid-19. Tidak hanya itu. Fasilitas juga lengkap di tenpat ini. Tinggal kita mempersiapkan pagar atau portal  yang di jaga TNI polri dan Pol PP. Selama 24 jam.” Ujar walikota singkawang Tjhai Chui Mie.

Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie mengungkapkan. Dari dua Blok terdapat 40 kamar dengan fasilitas WC Dan sebagainya yang di siapkan Jika sudah ada ODP yang di masukan di sini. Masyrakat jangan ragu. Karena menurut dia. Dari segi keamanan telah di persiapkan secara matang. Dan merupakan perhatian serius.

“Ada 40 Kamar yang kita siapkan. Jadi Masyarakat tidak perlu ragu jika ada ODP di rawat di sini. Karena dari segi fasilitas dan keamanan sudah kita persiapkan secara matang. Ini hanya rencana. Alangkah baiknya dan kita berharap tidak ada ODP di rawat di sini. Yang jelas, tidak ada orang tua yang berharap anaknya sakit. Sama seperti saya sebagai kepala daerah tidak mau warga saya yang sakit.” Katanya.

Dirinya berapa dan mengajak masyarakat kota Singkawang untuk bersama – sama melawan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kota Singkawang.

“Apa yang telah kita putuskan semua telah melalui kajian dan tingkat pengamanan yang tinggi demi masyrakat,” katanya.(tim).

Galat basis data WordPress: [Incorrect key file for table './username_wp280/wprd_comments.MYI'; try to repair it]
SELECT SQL_CALC_FOUND_ROWS wprd_comments.comment_ID FROM wprd_comments WHERE ( comment_approved = '1' ) AND comment_post_ID = 34903 AND comment_parent = 0 ORDER BY wprd_comments.comment_date_gmt ASC, wprd_comments.comment_ID ASC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.