Bupati Sambas Menghimbau dan mengedukasi Masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan Penanganan Covid 19

bupati sambas .H Atbah Romin Suhaili,
banner 120x600

 

Sambas,Bornenetv.com– Bupati Sambas, H. Atbah Romin Suhaili, bersama tim Gugus Tugas Covid 19, Forkopimda, Forkopimcam, tokoh masyarakat, Memberikan Edukasi, serta Mengimbau kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Sambas, Khusus Kecamatan Pemangkat, Pedagang Warung Kopi, Makanan, dan Caffe untuk Mematuhi Protokol Kesehatan Penanganan COVID-19, Kamis, (7/5/2020 ) Jl. Moh. Hambal, Pemangkat, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat.

H. Atbah Romin Suhaili, Mengatakan , Kami Seluruh Pemda Kabupaten Sambas, Tim Gugus Tugas, Bersama TNI, POLRI, Seluruh Stakeholder yang ada , dalam rangka memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tidak boleh lengah, tidak boleh menganggap sepele, menganggap enteng semua persoalan Covid 19, Kamis, (7/5/2020) Pasar Pemangkat.

Hari ini kami menyadarkan semua pihak untuk patuh kepada maklumat bapak Kapolri tentang keramaian, oleh karenanya kita berkewajiban untuk menjaga sambas jangan sampai tertular Covid 19, itu sebabnya kepada semua Lini untuk mematuhi protokol kesehatan untuk komitmen memakai Masker, mencuci tangan, dan Physical distancing, Jelas Atbah.

Kepada Saudara- Saudaraku ku, di caffe – Caffe, warung kopi, rumah makan, agar untuk mematuhi Protokol Kesehatan, menjaga, serta mohon pengertiannya, mohon bantuannya untuk menyediakan satu meja dua kursi tanpa lebih dari itu, mudah- mudahan kita cepat selesai dari kopid 19, Jelas Atbah.

Kita tidak akan Cepat selesai dari persoalan Covid 19, jika kita tidak mematuhi Protokol Kesehatan. Cepat selesai dari Covid 19, kita bisa kembali hidup normal, bekerja Normal kembali, serta beraktivitas seperti biasa nya, Tutup Atbah. ( Dedi Anggara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: