Camat Pemangkat bersama Forkopimcam Patroli dan Himbau Masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19

Camat,TNI-POlri Buibarkan pengunjung Kafe dan warung Kopi
banner 120x600

Sambas, Borneonetv.com– Camat Pemangkat, Slamet Riyadi bersama, Kapolsek Pemangkat, Danposmat TNI AL, Danramil Pemangkat, Komandan Kompi, Bakamla, serta Seluruh Kades, dan unsur masyarakat lain nya melakukan Patroli, serta Himbauan untuk taat dan patuh terhadap protokol Kesehatan Covid 19, Sabtu , (9/5/2020) Malam.

Camat Pemangkat Slamet Riyadi mengatakan, pada malam ini adalah kegiatan rutin kita laksanakan sebagaimana biasa , dimana pada malam ini , malam Minggu, kekuatan kita dibantu oleh Polsek Pemangkat AKP Raden Real Mahendra, Danramil Pemangkat Kapt Karyadi, Komandan Kompi A Yonif 645/GYT Kapt Inf Yudo, Danposmat TNI AL, Peltu BIMO, Kades Pemangkat Kota, Kasful Anwar, Bakamla, serta Unsur masyarakat lainnya turun kejalan melakukan Patroli, serta Himbauan kepada masyarakat, khususnya Pedagang untuk patuh terhadap protokol Kesehatan, Sabtu, ( 9/5/2020) Malam.

Diperkirakan kurang lebih seratus orang turun kejalan melakukan Patroli, serta Himbauan kepada masyarakat, Alhamdulillah berjalan dengan lancar, walaupun masih ada masyarakat yang kumpul- kumpul yang masih kurang menyadari bahaya Covid 19, Jelas Slamet.

Khususnya di warung Kopi, masih ada masyarakat yang kumpul-kumpul, masih ada yang kurang patuh, Tambah Slamet.

Batas waktu jam malam lagi dibahas di Kabupaten, kita akan berlakukan jam malam secara bertahap Secara bertahap, untuk tahap pertama wilayah Jalan Moh Hambal dan Pantai Sinam, Tutup Slamet. (Dedi Anggara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: